Sabtu, 20 Juli 2013







Money laundry disebut juga pencucian uang, yang dimaksud pencucian uang disini adalah proses menyembunyikan asal usul sumber uang atau harta kekayaan hasil tindak pidana agar seolah-olah uang tersebut berasal dari tindakan yang sah/legal.
Padahal telah kita ketahui bahwa para anggota wakil rakyat sering dikritisi elemen masyarakat karena fasilitas, gaji, tunjangan yang diberikan pemerintah sudah teramat baik dengan segala kenikmatannya sudah mengundang rasa iri dikalangan masyarakat. Namun, dengan segala fasilitas yang mereka dapat terasa tak cukup untuk memenuhi kebutuhannya, sehingga mereka mau melakukan suatu perbuatan yang sangat merugikan negara dan masyarakat yang dijadikan jembatan emas untuk memenuhi ambisi-ambisinya.

Contoh yang sedang booming, salah satu petinggi suatu partai yang sangat terkenal bersih juga melakukan tindak pencucian uang daging sapi import, yang lebih membuat kita tercengang.. dibalik tindakan tersebut ternyata ada sekian banyak wanita dibelakang petinggi tersebut.Celakanya lagi, uang tersebut hanya dibagikan kepada wanita-wanitanya yang hanya sekedar memuaskan nafsunya. Astagfirullahaladzim....
Dibalik semua ini terdapat suatu pelajaran bagi seorang pria. Sewaktu-waktu pria itu bisa hancur dengan 3 hal yaitu harta, tahta dan wanita. Maka, ketika seorang pria tidak memiliki iman yang kuat, dia akan hancur seketika.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda